Cukup Nabung Langsung Dapat Reward Nonton Westlife dan Berkesempatan Memenangkan Undian Tabungan Bima

SEMARANG (Asatu.id) – Bank Jateng terus memberikan layanan dan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa mewujudkan kesejahteraan melalui menabung.

“Saveduit” merupakan sebuah gerakan “mari menabung di Bank Jateng” yang tentunya menawarkan keuntungan bagi nasabah Bank Jateng.

Untuk mendapatkan keuntungan atau reward yang diinginkan, cukup menabung dan melakukan penguncian saldo tertentu dalam jangka waktu yang ditentukan. Nasabah tidak perlu mengorbankan tabungan untuk bisa menikmati pengalaman yang diinginkan, “SAVEDUIT Mu Sekarang “Reward didapat, duit selamat”.

Dengan melakukan penguncian saldo tertentu nasabah juga berhak mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Undian Tabungan Bima berupa Pajero, Xpander, Nmax, dan emas yang diundi 2 (dua) kali dalam setahun.

Selain itu juga mendapatkan bunga sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku produk dan biaya administrasi pada tabungan dikenakan sesuai syarat dan ketentuan berlaku produk.

“Selalu ada hal menarik di setiap tahunnya dari Bank Jateng”, tutur Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno.

Jika di tahun kemarin Bank Jateng menghadirkan nuansa Rock, kali ini semua nasabah akan diajak untuk bernostalgia dengan nuansa Pop dengan menghadirkan Westlife “The Twenty Tour” yang akan diselenggarakan hari Minggu, 1 September 2019 di Sam Poo Kong, Semarang.

WESTLIFE merupakan grup vokal (boyband) asal Irlandia yang dibentuk tahun 1998 oleh Simon Cowell. Formasi awal boyband ini pada saat terbentuk adalah Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, Nicky Byrne dan Brian McFadden.

Vakum dari industri musik pada tahun 2012 dan akhirnya mereka melakukan reuni dan mulai menggelar konser kembali tahun 2018. Formasi terakhir Westlife tanpa kehadiran salah satu personil, Brian McFadden yang memutuskan keluar sejak tahun 2004.

Westlife telah menjual lebih dari 40 juta keping album dan 55 juta rekaman di seluruh dunia. Group vokal ini juga telah memiliki lebih dari 1 miliar viewers di channel YouTube resmi mereka, disiarkan lebih dari 300 juta dan lebih dari 550 juta streaming di Spotify pada tahun 2018. The 20 Tour (dibaca: The Twenty Tour) adalah konser tour ke tiga belas dari WESTLIFE.

Konsep konser reuni ini menandai 20 tahun perjalanan karir musik grup vokal asal Irlandia ini. Konser ini merupakan konser reuni setelah 6 tahun mereka berpisah dan vacuum dari industry musik. Konser tour ini diawali di SSE Arena, kota Belfast, Irlandia Utara pada tanggal 22 Mei 2019.

Tour hari kedua di Stadion Croke Park, Irlandia rencananya akan disiarkan secara langsung di hampir 13 negara di Eropa pada tanggal 6 Juli 2019 mendatang, selain itu Westlife juga akan hadir di Indonesia tepatnya di Jakarta pada tanggal 06 – 07 Agustus 2019 dan kemudian di Candi Borobudur Kabupaten Magelang, Jawa Tengah Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2019.

Terakhir Westlife akan hadir menghibur warga Kota Semarang di Sam Poo Kong, Semarang pada tanggal 01 September 2019 mendatang dengan Bank Jateng sebagai sponsor utama.

Dipilihnya SAM POO KONG sebagai venue konser tidak lain dikarenakan karena Sam Poo Kong sudah menjadi ikon yang melekat yang dimiliki kota Semarang.

Dan diharapkan ini akan menjadi sesuatu yang berbeda setelah konsep konser yang kurang lebih sama di komplek Candi Borobudur, Jawa Tengah sudah habis terjual. Westlife menjadi satu-satunya artis internasional yang akan tampil di Sam Poo Kong, Semarang untuk memeriahkan sekaligus menghibur seluruh nasabah Bank Jateng yang sudah setia menabung dan melakukan penguncian saldo di Tabungan Bima.

Reward Gratis Nonton Westlife di Sam Poo Kong dari Tabungan Bima Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menambahkan bahwa “Untuk mendapatkan tiketnya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan pastinya tidak ribet, cukup dengan memiliki rekening Aktif Tabungan Bima perorangan di Bank Jateng, memiliki Alamat Email dan nomor telepon aktif, menyelesaikan pengisian formulir online dan seluruh kebutuhan administrasi masing-masing program dan memiliki saldo tabungan yang mencukupi,” katanya.

“Bank Jateng tidak hanya mendapatkan kupon undian Tabungan Bima saja, tetapi juga bisa mendapatkan reward yang diinginkan. Untuk mendapatkan reward, cukup ikuti langkah yakni masuk ke SAVEDUIT.ID, login ke akun yang telah didaftarkan (Jika belum untuk melakukan Sign Up Akun Baru), mendapatkan verifikasi email aktif, memilih pesanan, selesaikan Administrasi secara online, setelah itu akan mendapatkan Kode Billing melalui email, menyelesaikan transaksi kunci saldo melalui channel Bank Jateng : Ibanking.bankjateng.co.id atau ATM Bank Jateng dan kunci saldo Anda sesuai ketentuan berlaku, kemudian penguncian saldo berhasil dan Reward diterima dalam bentuk email sesuai dengan data email yang didaftarkan. Cetak reward yang didapatkan dan tukarkan dengan gelang pada hari-H Acara. Dan selalu perhatikan syarat dan ketentuan yang tertera di dalam email,” jelas Supriyatno.

Berbagai manfaat bisa Anda dapatkan dengan terus meningkatkan saldo rekening dan melakukan penguncian saldo di Tabungan Bima.

Anda bisa mendapatkan reward yang sayang untuk dilewatkan antara lain berupa akses menonton konser Westlife yang akan diselenggarakan hari Minggu 1 September 2019, bertempat di Sam Poo Kong, Semarang.

Selain itu, nasabah juga berhak mengikuti Lari Borobudur Marathon yang akan diselenggarakan hari Minggu, 17 November 2019, bertempat di Candi Borobudur dan untuk informasi lebih lanjut dapat ikuti instagram @bankjateng dan cek website SAVEDUIT.ID

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *