The Daily Wash Laundromat Buka di Semarang

The Daily Wash Laundromat Buka di SemarangSEMARANG (Asatu.id) – Bisnis cuci baju (laundry) merupakan salah satu usaha kecil yang sangat menguntungkan, karena setiap orang butuh mengenakan pakaian yang bersih dan rapi. Peluang ini rupanya dibidik The Daily Wash Laundromat, salah satu start up laundry di Indonesia yang mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Kota Semarang.

Outlet The Daily Wash Laundromat yang dibuka di Jl. Prof. Soedarto No.12 Tembalang (seberang masjid UNDIP) adalah outlet ke-1 di Semarang dan outlet ke-47 dari seluruh outlet-outlet Daily Wash se-Indonesia.

Herlambang Prayatno selaku Franchise Director PT. Anugrah Lima Semesta mengatakan, The Daily Wash Laundromat adalah brand dari franchise dibawah PT. Anugrah Lima Semesta, franchisor dan distributor di Indonesia untuk mesin laundry dengan brand Speed Queen, brand dari Alliance Laundry System.

“Nilai tambah dari The Daily Wash Laundromat adalah proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena anti tungau (tungau mati karena dryer panas 90 derajat) dan untuk harganya juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya,” katanya saat grand opening, Kamis (4/7) pagi.

Herlambang mengungkapkan, brand ini sendiri sudah ada sejak tahun 1908 dan menjadi no.1 commercial laundry in the world dan paling banyak digunakan laundromat di seluruh dunia. Sedangkan The Daily Wash sendiri berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014.

Bisnis ini dimulai dari usaha laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis ke sistem laundromat (coin laundry). Pada tahun 2017 menggandeng brand Speed Queen dan berpartner dengan Tung Desem Waringin dengan beberapa partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

Sementara itu, Hendrik Ronald selaku Franchisee The Daily Wash Tembalang dari CV. Xcellence Satu Indonesia mengatakan, dengan dibuka outlet tersebut diharapakan customer yang datang mencucikan bajunya bisa mendapat pelayanan mudah murah cepat serta berkualitas.

“The Daily Wash Laundromat sendiri dikelola oleh team manajemen yang profesional dan disupport oleh pakar franchise Indonesia dan para konsultan yang kompeten di bidangnya. Makanya siapapun yang datang kesini kami pastikan mendapat pelayanan yang terbaik,” katanya.

Sebagai tambahan, dalam rangka grand opening The Daily Wash Laundromat Tembalang, pihak outlet memberikan spesial promo bagi para customer, yaitu free laundry self service pada tanggal 4 – 6 Juli 2019 dan promo 7 kg hanya Rp 10,000 pada tanggal 7 – 13 Juli 2019.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *