PSIS Siapkan 10.000 Tiket di Laga Lawan Persela

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS akan kembali menjadi tuan rumah pada kompetisi Liga 1 2019 pada pekan ketujuh melawan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (6/7) pukul 18.30.

Ketua Panitia Pelaksana (panpel), Ferdinand Hindiarto mengatakan, zin keamanan telah dikantongi menjelang laga tersebut.

Terkait harga tiket, ada penurunan harga dibandingkan saat melawan Barito Putera.

“Untuk tiket tribun selatan, Rp 45 ribu, timur Rp 55 ribu, barat B dan C Rp 75 ribu.

Sementara, untuk tiket tribun barat A yang tadinya 115 ribu rupiah, sekarang menjadi 100 ribu rupiah. Kita menyediakan sekitar 10 ribu tiket,” ujarnya, di mess PSIS, Jalan Semeru, Rabu (3/7).

Selain tiket, panpel juga masih melarang pedagang asongan untuk menjual minuman dalam bentuk botol. Hal tersebut sebagai tindakan preventif jika terjadi aksi pelemparan yang berpotensi merugikan tim PSIS.

“Kita masih menerapkan aturan yang sama seperti saat lawan PS Barito Putera, pedagang asongan dilarang untuk menjual minuman dalam bentuk botol. Kalau melanggar tentu ada sanksinya, yaitu tidak bisa berjualan selama beberapa pertandingan,” imbuhnya.

Nantinya, suporter juga dilarang untuk membawa botol masuk ke dalam area stadion. Untuk mencegah botol tersebut lolos, akan ada pengecekan di pintu masuk. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *