Apartemen Amartha View Tawarkan Konsep Resort

SEMARANG (Asatu.id) – Project Director PP Properti, Siswady Djamaludin mengatakan pertumbuhan kawasan industri yang masif di Kota Semarang dan Batang berdampak positif bagi bisnis properti khususnya apartemen. Kondisi itu meningkatkan penjualan apartemen khususnya di wilayah tersebut.

“Keberadaan kawasan industri sangat berdampak positif bagi penjualan. Bisa dilihat untuk Apartemen Amartha View yang berdiri di atas bukit di kawasan Ngaliyan Semarang bisa menarik minat para konsumen yang notabene sebagai pekerja industri,” Katanya, Rabu (26/6).

Lebih lanjut Siswady mengungkapkan, Peminat apartemen Amartha View didominasi oleh pengguna langsung atau end user. Mayoritas mereka adalah para pekerja kawasan industri di sekitar Semarang Barat hingga Batang. Adapun, kontribusi pengguna langsung apartemen sebesar 65 persen, sedangkan sisanya adalah para investor.

“Tidak hanya hunian kami apartemen ini juga menawarkan tempat peristirahatan dengan konsep resort. Para pengguna langsung itu akan menghuni tower satu Amartha View Apartement yang akan diserahterimakan pada bulan Juli mendatang,” katanya.

“Investor yang membeli apartemen kami ini adalah mereka yang pernah tinggal di Semarang dan ingin kembali ke kota imi suatu hari nanti,” tambahnya.

Hingga kini lanjut Siswandy pembangunan tower satu sudah mencapai 95 persen dan terjual 85 persen dari 800 unit yang tersedia.

“Kami optimistis minat konsumen terhadap Amartha View Apartment saat ini memang sangat tinggi, karena menawarkan konsep resort yang tidak dimiliki oleh apartemen lainnya. Lokasi Amartha View di Semarang Barat juga merupakan nilai tambah karena wilayah ini sedang berkembang, di kelilingi oleh kawasan bisnis/industri,” jelas Siswady.

Sementara itu, setelah proses serah terima tower satu, PP Properti akan mulai menggarap tower dua pada tahun 2019 ini. Dengan jarak tempuh tiga menit dari dua gerbang pintu tol Trans Jawa keluar dan masuk yang menghubungkan ke arah Jakarta dan Surabaya menjadikan Amartha View memiliki nilai investasi yang sangat menjanjikan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *