INVERNITY Gelar Habilnas Di The Wujil

SEMARANG (Asatu.id) – Komunitas mobil Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) Wilayah Timur menggelar Halal Bi Halal Nasional ke-4 di The Wujil Resort & Conventions Kabupaten Semarang, Minggu (23/6).

“Acara ini selain dari Chapter Semarang plat H, K, G, R hadir juga perwakilan dari Chapter Jogja Istimewa, Solo Raya, Surabaya, Malang Raya dan Bali,” Kata Ketua Invernity Chapter Semarang, Bakori.

Melalui Halal bi Halal tersebut, lanjut Anita, sekaligus untuk menjalin dan mengikat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antar anggota.

“Disini kami menambah saudara, menambah keluarga serta terjalin tali silaturahmi baik di Wilayah Timur khususnya dan Nasional pada umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Halbilnas #4 Wilayah Timur Anita Suryanti dalam sambutannya menyampaikan bersyukur dan bangga Chapter Semarang dipercaya menjadi tuan rumah sekaligus panitia penyelenggara acara ini.

Salah satu dipilihnya The Wujil Resort & Conventions ini adalah lokasinya tengah-tengah antara Semarang, Solo, Jogja sekaligus akses mudah tamu yang datang dari Surabaya, Malang dan Bali sekaligus menawarkan tempat wisata menikmati keindahan pemandangan Jawa Tengah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada panitia yang sudah menyiapkan semua acara ini & kepada suluruh stakeholder Invernity yang telah mendukung penuh baik moril maupun materiil sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Anita yang juga seorang anggota POLRI yang berdinas di Polda Jawa Tengah.

Disi lain, Wakil Ketua Invernity Chapter Solo Raya Hafil Abdul Halim menyampaikan bersemangat bisa menghadiri acara ini. Menyaksikan 1 dari 3 acara Nasional hari ini.

“Acara ini dilaksanakan Halbilnas #4 serentak di 3 wilayah yaitu Wilayah Barat meliputi Sumatera dilaksanakan di Padang, Wilayah Tengah meliputi Jabodetabek dilasakanan di Cirebon dan Wilayah Timur dilaksanakan di Semarang. Semoga acara ini dapat terus mempererat tali silaturahmi seluruh member Invernity di seluruh Indonesia dan membawa berkah buat seluruh member dan masyarakat Indonsesia,” Sambungnya.

“Kami berterimakasih kepada para sponsor GMEDIA, AG JOK, SUAVE, XPOWER & Honda Mandalatama BSB. Semoga semakin sukses dan membawa berkah untuk kita semua,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *