Bengkel Mobil CARfix Buka Outlet Baru di Batang

BATANG (Asatu.id) – Bengkel mobil modern CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama membuka cabang layanan servis hingga Batang, Kamis (20/6).

Adapun CARfix ke-17 tersebut berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 2 Kelurahan Watesalit, Batang.

Chief Of Operation Officer PT Meka Adipratama, Tarsimin mengatakan, pembukaan bengkel CARfix di Batang tersebut untuk memenuhi permintaan pelanggan yang cukup tinggi di wilayah tersebut.

“Dengan adanya outlet ke-17 ini, pelanggan setia kami dapat dengan mudah menjangkau dan mendapatkan layanan servis mobil berkualitas. Tidak hanya itu, melalui outlet baru ini kami berharap pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami, karena dekat dengan tempat tinggalnya,” ujar Tarsimin.

Dijelaskan, CARfix Slamet Riyadi Batang telah memiliki layanan yang lengkap sesuai standar CARfix di cabang manapun. Semua merk mobil dilayani dengan Jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan juga ganti ban.

Selain itu, lanjutnya, kelengkapan sparepart CARfix didukung oleh line up Principal yang komplit di antaranya, Pertamina, Shell, Osram, incoe battery, Denso dan Fortag.

“Kami pastikan spare part kami komplit dan 100% original karena langsung dari principal,” ucapnya.

CARfix Slamet Riyadi melayani setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB untuk semua merk mobil dan semua jenis service. Selama grand opening, CARfix juga memanjakan pelanggan dengan memberikan promo spesial untuk pelanggan area Batang.

“Kami ada promo service ekonomis Rp 300 ribuan, service hemat 500 ribuan, dan service komplit Rp 700 ribuan,” tandasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *