Supriyadi : DPRD Sudah Tetapkan Rekomendasi 3 Nama Direktur PDAM Tirta Moedal 

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi mengatakan, Walikota Semarang sudah sejak bulan Januari 2019 lalu menyampaikan permohonan pertimbangan calon Direktur PDAM Tirta Moedal. Dimana sejak saat itu, pihaknya sudah meminta kepada Komisi B untuk melakukan Fit and proper test terhadap sembilan calon tersebut.

“Fit and proper test sudah dilakukan oleh Komisi B. Seminggu yang lalu kami menandatangani itu untuk kami sampaikan ke Wali Kota,” katanya, Senin (17/6).

Lebih lanjut, Lek Di sapaan akrab Supriyadi mengungkapkan, dalam hasil Fit and proper test tersebut, terdapat ada tiga rekomendasi dari DPRD Kota Semarang yaitu Yudi Indardo sebagai calon dirut, Farchan Hilmi sebagai calon dirum, dan Gunawan Wibisana sebagai calon dirtek.

“Harapannya, direktur yang terpilih nantinya bisa segera menyelesaikan SPAM Semarang Barat agar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Semarang,” ungkapnya.

Selain SPAM Semarang Barat, beberapa pekerjaan rumah pun sudah menanti Direktur yang baru nantinya, seperti masih banyaknya aduan masyarakat terkait kekurangan air bersih di Semarang Timur dan juga Semarang Selatan.

“Pengaduan kekurangan air bersih di Semarang Timur dan Semarang Tengah tentunya juga menjadi PR bagi direksi yang baru. Jangan sampai warga sudah bayar bulanan tapi tidak mendapatkan hak pelayanan. Tentu ini jadi catatan,” ungkapnya.

Sementara dari informasi yang di dapat, ke tiga nama rekomendasi calon Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Moedal tersebut saat ini sudah diserahkan kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *