Wali Kota Semarang Apresiasi Gelaran Seni Budaya Legenda Goa Kreo

SEMARANG (Asatu.id) – Pentas gelaran seni budaya legenda Goa Kreo yang digelar di Plaza Kandri, pada Minggu (9/6) malam berlangsung meriah.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu, Kadisbudpar, Indriyasari dan sejumlah pejabat dan masyarakat.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan acara mahakarya legenda Goa Kreo menjadi hiburan yang fresh dengan mengemas budaya melalui drama. Menurutnya dalam penampilan kali ini penampilan penari, pencahayaan dan setting tempatnya bagus.

“Rekan-rekan Pokdarwis pesan saya acara ini bisa dijadikan dan dikemas industri pariwisata khususnya di wilayah Gunungpati. Bisa dipersiapkan dianggarkan untuk membuat panggung persiapan acara ini agar lebih bagus lagi,” Katanya.

Lebih lanjut, Hendi sapaan akrab Wali Kota itu mengungkapkan, gelaran buda yang diselenggarakan rutin setiap minggu nya dapat  mengajarkan generasi muda mengenal dan mengetahui budaya di Kota Semarang.

“Pagelaran ini adalah budaya yang harus dilestarikan dan ditanamkan kepada para generasi muda. Kota Semarang ini penuh potensi budaya dan kesenian,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *