Star Hotel Bagi-bagi Takjil dan Peta Wisata

Star Hotel Bagi-bagi Peta Wisata untuk PemudikSEMARANG (Asatu.id) – Mudik lebaran merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat khususnya yang merantau di kota-kota besar.

Cuti lebaran biasa mereka manfaatkan untuk pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Oleh karena itu, Star hotel Semarang melakukan kegiatan kampanye bersama bang Napi “Waspadalah… Waspadalah..” didepan gedung hotel pada Jum’at (31/5) sore.

Salah satu perwakilan staff hotel mengenakan kostum preman ala bang Napi, lengkap dengan topeng dan jeruji besinya mengingatkan para pemudik untuk selalu berhati-hati dan berwaspada dalam berkendara.

“Kami juga membagikan sekitar ±200pcs peta wisata & kulineran kota Semarang khususnya untuk pengendara mobil plat luar kota,” kata bang Napi.

Sambil menyelam minum air, pihak Star Hotel juga melakukan promosi harga kamarnya diperiode high season lebaran tahun ini dengan tagline “MUDIK YA STAR”.

Harga kamar tersebut dibandrol mulai dari Rp. 850.000,- nett/room untuk periode menginap 03 – 20 Juni 2019 dan paket Halal Bi Halal mulai dari harga Rp. 85.000,-nett/pax untuk minimal pemesanan 30pax diperiode 07 – 30 Juni 2019.

Kegiatan tidak sampai disitu saja, sambil menunggu waktu berbuka puasa pihak hotel juga menyiapkan buffet sederhana berupa takjil dan beberapa makanan utama di halaman depan hotel.

Semuanya dapat dinikmati secara gratis oleh warga sekitar dan juga para pejalan kaki yang ingin membatalkan puasanya.

Kampanye ini dilakukan selain untuk berpromosi dan memberikan himbauan “Mudik aman selamat sampai tujuan”,

“Tak lupa kami juga melakukan kegiatan sosial dengan open buffet buka puasa dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar. Karena ini bulan suci Ramadhan jadi sebisa mungkin kita banyak melakukan kegiatan berbagi,” kata Riyanti, Public Relation Star Hotel.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *