Wali Kota Semarang Apresiasi Keberhasilan PSIS Kalahkan Persija Jakarta

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi apresiasi perjuangan tim Mahesa Jenar dalam mengalahkan tim Persija dalam laga liga 1 yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (26/5) Kemarin.

‘’Keren.., kita tahu Persija sebuah tim yang tangguh, tapi kemudian bisa dikalahkan PSIS, berarti ada sebuah kemajuan dari rekan-rekan PSIS,’’ katanya, Senin (27/5).

Hendi, sapaan akrabnya wali kota, menilai ada kemajuan pada tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah tersebut. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu dinilai ada kemajuan baik pada sisi manajemennya maupun kualitas pemainnya.

Ia pun berharap agar hal tersebut diapresiasi oleh para suporternya. Dengan terus mendukung tim kesayangannya ini dengan secara tertib dan tidak berbuat anarkis.

‘’Saya berharap suporternya untuk tidak henti-hentinya mendukung PSIS dengan cara yang tertib jangan sampai ada anarkis,’’ tegasnya.

Sebelumnya dalam pertandingan PSIS dan Persija yang memainkan laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (26/5) malam, PSIS berhasil menjungkalkan tim berjulul Macan Kemayoran dengan skor 2-1.

Kemenangan ini menempatkan PSIS di peringkat 9 klasemen sementara dengan poin tiga. Selanjutnya PSIS bakal melawat ke markas Persebaya Surabaya, Kamis (30/5) mendatang. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *