Kosmos Berbagi Kasih Bersama 1000 Anak Yatim

SEMARANG (Asatu.id) – Minggu sore, 26 Mei 2019 adalah hari yang istimewa bagi perwakilan anak panti asuhan di sekitar Kota Semarang.

Kurang lebih 800 anak panti asuhan beserta pendamping memadati halaman gedung Pemerintah Kota Semarang untuk menghadiri acara Komunitas Mobil Semarang (KOSMOS) yang bertajuk “Berbagi Kasih Bersama 1000 Anak Panti Asuhan” yang di selenggarakan di Balai Kota Semarang. Jl. Pemuda No. 148 Semarang.

Joko Pramiyanto, Ketua Panitia menjelaskan, bersyukur bahwa acara berjalan lancar dan sukses. Pihaknya terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan, anggota KOSMOS yang bergabung dan ikut mensupport penuh acara ini, mulai dari penjemputan anak – anak panti asuhan, mengajak keliling kota Semarang, bergabung di acara untuk menikmati music religi, Kultum Ramadhan, Donasi untuk anak pati asuhan, bagi doorprize, buka puasa bersama dan sholat maghrib serta mengantarkannya kembali. Saat ini anggota KOSMOS tercatat ada 150 club mobil di Semarang dan Jawa Tengah, ujar Hendra Laxono, Ketua Umum KOSMOS.

” Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Hendrar Prihadi Wali Kota Semarang, Pemerintah Kota Semarang beserta seluruh jajarannya yang telah mengijinkan dan mendukung acara ini, kepada seluruh sponsor, panitia yang telah memberikan menyiapkan semuannya, ada pengurus Kosmos serta seluruh anggota club mobil yang bergabung di Komunitas Mobil Semarang.

Sementara itu, Indriyasari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang yang hadir mewakili Wali Kota Semarang dalam sambutanya mengapresiasi acara ini. Kami senang dapat membantu mewujudkan acara ini.

“Apalagi acara ini berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. Tidak banyak lho komunitas mobil yang mau menyelenggarakan acara semacam ini. Selamat dan sukses terus buat Komunitas Mobil Semarang,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *