Dino Ramaikan Ngabuburit On The Road Hotel Harris

Dino Ramaikan Ngabuburit On The Road Hotel HarrisSEMARANG (Asatu.id) – Teriknya matahari, Senin (27/5) siang, menambah tantangan tersendiri bagi pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Saat menunggu lalu lintas yang macet, tiba tiba Dino maskot hijau khas Hotel Harris Semarang menyapa pengguna jalan dengan berjoget.

Dibelakang Dino sudah berjajar karyawan Hotel Harris dengan warna seragam orange asyik membagikan ratusan takjil untuk berbuka.

Kegiatan Ngabuburit on the road with Dino ini rutin dilakukan oleh tim Hotel Harris dengan menggandeng media partner seperti Radio.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan Ramadan dengan pengguna jalan dengan membagi bagi takjil untuk berbuka di tempat yang berbeda tiap minggunya. Dimulai dari area Tugu Muda, Simpang Lima, dan jalan Pahlawan bersama Dino yang atraktif menghibur para pengendara,” ungkap Agnes Indah, Marcom Hotel Harris.

Selain berbagi takjil gratis, Hotel Harris juga mengadakan Ngabuburit On The Road with Dino Photo Competition. Bagi siapa saja yang bertemu Dino bisa langsung selfie dan memposting fotonya ke Instagram dengan disertai hashtag #ngabuburitasyik #harrissemarang dan ditag ke akun IG @harris_semarang.

Bagi yang beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik dari Hotel Harris Semarang. Untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut berkaitan dengan promo dan kegiatan Hotel Harris, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000

“Atau bisa mengunjungi website www.harrishotels.com. Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang,” kata Agnes.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *