Mezzo Gandeng Banyak Lifestyle Brand Ternama Serta Perbarui Tampilan Gerainya

JAKARTA (Asatu.id) – Lifestyle concept store Mezzo terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai macam merek gaya hidup internasional dan lokal ternama ke dalam gerainya.

Hal ini diwujudkan oleh Mezzo dengan menggandeng beberapa merek baru seperti Dyson, Hairnerds Studio, Mon Akita, They Talk About, dan Trope Cosmetics.

Dalam acara Grand Re-Opening Store Mezzo yang berlokasi di Central Park, Jakarta Barat, Yoycia Sakul selaku Brand Manager Mezzo menjelaskan alasan pihaknya menggandeng banyak lifestyle brand ternama.

“Kebutuhan gaya hidup pelanggan yang dinamis membuat kami harus terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai macam produk-produk berkualitas dari merek-merek ternama,” ujar Yoycia.

Pelanggan bisa menikmati berbagai macam aktivitas seperti make up experience oleh MUA Abigail (kiri) dan hairstyling oleh Hairnerds Studio menggunakan Dyson (kanan) di gerai Mezzo, Central Park, Jakarta Barat, pada tanggal 25 dan 26 Mei 2019.

Yoycia menambahkan bahwa fesyen dan gaya hidup adalah dua hal yang mencerminkan pilihan pribadi pelanggan saat ini. Kini keduanya sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat perkotaan.

Oleh karena itu Mezzo akan terus memperluas kerja sama dengan merek-merek ternama lainnya dan tidak terbatas hanya pada merek fesyen saja.

Di kesempatan yang sama, Yoycia juga mengajak pengunjung Central Park untuk datang ke gerai Mezzo yang telah diperbarui.

Tampilan baru gerai Mezzo ini tak hanya akan mengakomodir kebutuhan product display dari merek-merek baru saja, tetapi juga berfungsi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pelanggannya.

Acara ini diramaikan dengan serangkaian aktivitas seperti hairstyling, make up experience, dan shoe cleaning. Pengunjung bisa menikmati itu semua sambil melihat art exhibition dan shoe painting oleh seniman muda Hana Madness.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *