Warnai Ramadan, Kyukyu KTV Edukasi Anak TK untuk Jaga Kebersihan dan Kesehatan

SEMARANG (Asatu.id) – Kebersihan dan kesehatan, sesuatu yang penting namun kadang dianggap remeh oleh kebanyakan orang di seluruh dunia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal inilah yang memancing Kyukyu KTV ingin memberikan edukasi bagaimana pentingnya kita menjaga kebersihan mulai dari diri sendiri agar tetap sehat kepada masyarakat.

Kegiatan yang diadakan pada Sabtu (25/5) di Panti Asuhan Albisyri, tepatnya di TK Islam Bunga Teratai ini, mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari pihak sekolah maupun para adik-adik TK tersebut.

“Kali ini di bulan Ramadan 1440 Hijriyah atau tepatnya 2019 kami ingin menyosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. Adik-adik cukup baik dengan menerima edukasi kami juga semuanya ceria, karena tahu bahwa kebersihan itu baik untuk mereka” ucap Marketing Kyukyu KTV, Satrio Dimasruri.

Menurut Satrio, tidak hanya sekadar memberikan edukasi kepada adik-adik di TK saja, Kyukyu KTV juga memberikan sedikit sumbangan bagi pengelola panti asuhan tersebut.

“Kami tidak lupa berbagi terhadap panti asuhannya, karena dengan adanya panti asuhan tersebut, adik-adik yang lain juga bisa belajar. Kami berharap mereka selalu bisa menjaga kesehatan, karena mereka adalah generasi penerus bangsa,” tandas Satrio.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *