Varuna Entertainment Gelar CSR Tanam 2000 Bakau di Hutan Mangrove Tapak Tugurejo

SEMARANG (Asatu.id) – Varuna Entertainment, salah satu Coporate Management Outlet Entertainment terbesar di Jawa Tengah menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responbility) dalam tema Sweet Sharing 2019 ‘from us to our environment’, di Hutan Mangrove Tapak Tugurejo Semarang dengan menanam 2000 bakau.

Kegiatan ini akan diikuti oleh staff Varuna Entertainment dan Staff outlet Varuna Entertainment yaitu Babyface Club & Karaoke Semarang, Kyukyu KTV Semarang, EC Karaoke Semarang, Relique Executive Spa Semarang, Goodfellas Resto Semarang dan Modus Bar Semarang. Kegiatan ini diadakan pada Jumat (24/5) pukul 15.00.

Di setiap tahun, Varuna Entertainment Inc selalu mengadakan kegiatan CSR dalam tema Sweet Sharing di bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan adalah moment yang tepat untuk berbagi maka dari itu kami akan membagikan sesuatu hal yang manis dalam sweet sharing ini dengan menanam 2000 bakau sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan kita,” ungkap Negro, Direktur Operasional Varuna Entertainment Inc.

“Di tahun sebelumnya kami juga mengadakan kegiatan serupa dan bibit 2000 bakau kami sudah tumbuh lebat, maka dari itu di tahun ini dan tahun seterusnya kami akan terus melakukan kegiatan ini supaya lingkungan kita semakin hijau dan Hutan Mangrove di Tapak bisa jadi lebih cantik,” ujar Public Relation Officer Varuna Entertainment Inc Denisa Riski.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *