Jaga Loyalitas Pelanggan, Hotel Pesonna Gelar Corporate Gathering

Jaga Loyalitas Pelanggan, Hotel Pesonna Gelar Corporate GatheringSEMARANG (Asatu.id) – Pada pertengahan bulan Ramadan 1440 H, Hotel Pesonna Semarang mengadakan Corporate Gathering dengan tema “Sinergi Kuat, Produktivitas Meningkat”, Rabu (22/5) bertempat di Diamond 2, lantai dasar hotel.

Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk ucapan syukur atas dukungan yang diberikan para tamu selama hampir 3 tahun Hotel Pesonna beroperasi. Dengan nuansa in white casual perpaduan atasan putih dan celana jeans, acara Corporate Gathering ini dihadiri sekitar 100 klien dari Corporate, BUMN dan instansi yang telah banyak berkontribusi untuk keberlangsungan bisnis di Hotel Pesonna.

Kegiatan diawali dengan flashmob dari Head of Department dan Sales Team Hotel Pesonna, dilanjutkan sambutan dan perkenalan manajemen dari Deddy H Basri selaku GM serta paparan mengenai fasilitas hotel oleh Twinika Sativa selaku Public Relations.

“Pada kegiatan Corporate Gathering, manajemen hotel mengundang sebanyak 50 account pada segmen Corporate, BUMN dan instansi. Dengan diadakannya Corporate Gathering tersebut, manajemen berharap loyalitas para tamu akan terus terjaga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berbuka puasa bersama,” jelas Twinika Sativa.

Berlangsung pula penyerahan awards bagi Top 10 Production Account dan Top 3 Production Account yang diiringi hiburan akustik dari Vaganza Band, serta door prize room voucher dan food and beverage voucher. Para tamu juga dimanjakan dengan hidangan hotel yang lezat secara buffet.

Dalam kesempatan tersebut manajemen memberikan apresiasi kepada Top 10 Production Account dan Top 3 Production Account. Diberikan vandel penghargaan, sertifikat, room voucher dan food and beverage voucher.

“Tak lupa kami sampaikan rasa terima kasih kepada para tamu loyal Pesonna Hotel Semarang atas kepercayannya kepada kami selama ini. Semoga kerjasama yang sudah terjalin menjadi sinergi yang kuat hingga meningkatkan produktivitas,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *