Ultah Ke -16, PT MGM Bukber Dengan Anak Yatim

SEMARANG (Asatu.id) – Hari jadi merupakan momen yang selalu dinantikan dan dirayakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah diraih sampai sejauh ini.

PT. Metropolitan Golden Management yang manaungi Horison Hotels Group diseluruh indonesia merayakan hari jadi yang ke -16 di tanggal 22 May 2019, menggelar acara buka puasa bersama di seluruh unit Horison Hotels group, diantaranya Horison Nindya semarang sebagai salah satu unit Horison Hotels Group yang turut ikut serta dalam merayakan hari jadi PT.MGM dengan mengundang 2 panti yaitu Yayasan Al-Ikhlas Al-Hadi dan Yayasan An-Nuur untuk berbuka puasa bersama.

Bertempat dilanta 2 Horison 6 meeting room, dalam acara ini hadir 50 anak yatim piatu diajak turut serta untuk merasakan menu “ all you can eat” Sweet Ramadhan by Horison Nindya.

Menu makan yang bisa dinikmati sepuasnya ini lebih terasa nikmat karna semua staff dan management Horison Nindya menjadi bagian dalam melayani anak-anak yatim piatu.

Selain buka bersama, Horison Nindya semarang yang kali ini diwakili oleh General Manager Lia Retno S. Hardini dan Marcomm Manager Ukieto Tsugie memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

General Manager Lia Retno S. menyampaikan, dibulan yang penuh berkah ini menjadi momentum yang tepat untuk saling berbagi dan membahagiakan orang lain.dan setelah itu dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

“Diharapkan acara seperti ini bisa berkesinambungan dan memberikan manfaat kepada orang lain, serta meningkatkan kepedulian untuk berbagi kebahagiaan kepada kerabat, relasi dan juga tamu sebagai rasa syukur kepada Tuhan,” imbuh Lia sapaan akrabnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *