Ratusan Warga Kota Semarang Tumpah Ruah di Acara Bukber Wali Kota Hendi

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, pihaknya optimis ke depan perjalanan proses pembangunan Kota Semarang bersama wargannya akan lebih ringan.

Hendi juga optimis, jika pasca Pilpres dan Pileg pada 17 Aprik 2019 lalu, Kota Semarang warganya sudah sadar dan sudah melepaskan kepentingan sektoral dan kepentingan beberapa faksi  kelompok maupun golongan yang berkepentingan dalam Pileg dan terutama Pilpres.

“Ada sebuah optimisme, jika perjalanan ke depan menjadi lebih ringan, pada saat kita semuanya bisa kompak,” kata Hendi saat kegiatan Buka Bersama warga di Rumah Dinas Walikota Semarang, Selasa (21/5).

Dalam kegiatan Bukber tersebut, Ratusan warga Kota Semarang yang mayoritas pemuda, remaja, komunitas dan organisasi kemasyarakatan (ormas) tumpah ruah memadati Rumah Dinas Wali Kota.

Usai mendengarkan arahan dari Hendi serta tausiah dari salah satu ulama, ratusan warga kemudian langsung menyerbu beberapa jenis makanan yang disediakan untuk berbuka bersama.

Hingga usai Hendi bersama beberapa pejabat OPD Pemkot Semarang, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Hendi langsung menjadi rebutan untuk selfie beberapa ormas, warga, anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas serta beberapa LSM yang hadir.

Hendi bersyukur, pasalnya yang menghadiri acara bukber tersebut di luar ekspetasinya, melebihi dari perkiraannya.

“Yang hadir Alhamdulillah banyak sekali, ini menandakan kepedulian mereka akan kekerabatan dan silaturrahim di kota ini,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *