RSD Community Gelar Photography for Charity

RSD Community Gelar Photography for CharitySEMARANG (Asatu.id) – Puluhan fotografer Kota Semarang meramaikan kegiatan Photography For Charity yang diadakan oleh RSD Community di Taman Indonesia Kaya, Minggu (19/5) sore.

Adapun tujuan kegiatan ini diadakan adalah sebagai penggalangan dana bagi Panti Asuhan Cacat Ganda Al Rifda, Bangetayu, Semarang. Selain itu, kegiatan ini dijadikan acara buka puasa bersama dan silaturahmi antara sesama fotografer di bulan Ramadan.

Bambang RSD selaku penggagas acara mengatakan, kegiatan hunting foto ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadan untuk meningkatkan rasa kepedulian di komunitas fotografi Kota Semarang.

“Acara ini rutin kami adakan setiap bulan Ramadan tiap tahunnya, selain untuk ajang meningkatkan skill foto juga dijadikan acara kepedulian terhadap sesama dengan pengumpulan dana yang akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Bambang.

Dalam acara tersebut semua yang terlibat baik dari model, make up artist, hingga wardrobe tidak menerima bayaran sama sekali alias gratis, semua secara sukarela dan ikhlas membantu terselenggaranya acara amal tersebut.

RSD Community Gelar Photography for CharityAdapun model-model yang terlibat di acara amal tersebut yaitu Roro Ayu Rizky Intan, Meisya Amellia Wijaya, Qianzy Irianatama, Cinta Arsy, dan Anisa. Lima model tersebut dalam balutan busana para perancang dan make up yang cantik tampil mempesona dihadapan para fotografer yang sibuk mengabadikan moment tiap pose.

“Om Bambang itu ngadain buat photo hunt charity sudah dua kali di bulan ini. Acaranya keren dan fotografernya juga yang dateng lumayan banyak. Kita sebagai model ya cuma bisa bantu tenaga saja, semua ikut terlibat dengan sukarela, termasukan juga make up artist dan wardrobenya,” kata salah satu model, Meisya Amellia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *