Ngabuburit, Mall Ciputra Ajak 60 Pelajar MI Al Khaeriyah Nonton Bioskop

Public Relations Mal Ciputra Semarang, Aisa R. Jusmar membagian tiket nonton kepada 60 Pelajar MI Al Khaeriyah, Jumat (17/5)

SEMARANG (Asatu.id) – Mall Ciputra menggelar kegiatan ngabuburit dengan mengajak 60 pelajar MI Al Khaeriyah untuk ikut nonton bareng film Upin dan Ipin berjudul Keris Siamang Tunggal di Bioskop XXI Mall Ciputra, Jumat (17/6).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Corporate Sosial Responbility (CSR) Mall Ciputra yang digelar tiap tahun.

Terkait hal itu, Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo mengatakan, pihaknya rutin menggelar acara CSR setiap Ramadan. Selain nonton bareng dan berbuka, setiap hari di Ramadan ini pihaknya membagikan gratis sekitar 300-400 takjil kepada pengunjung yang lokasinya berada di lantai dasar sebelah bagian informasi.

“Momen ini menjadi special, karena para pelajar itu baru pertama kali menonton bioskop. Kegiatan ini akan memberikan kesan mendalam kepada anak-anak. Kami juga ada kegiatan CSR lain yakni membagikan nasi dus yang sasarannya merupakan anak panti asuhan dan masyarakat sekitar Mal Ciputra Semarang,” katanya.

Public Relations Mal Ciputra Semarang, Aisa R. Jusmar berharap dengan nonton bioskop bareng film Upin Ipin ini bisa mengajarkan mana yang baik dan kurang baik. Selain itu uga menanamkan karakter kepada anak.

“Film Upin Ipin ini merupakan film animasi baru yang mengandung nilai pendidikan dan karakter. Jadi ini pas untuk dinikmati para pengajar,” tandasnya.

Sementara Kepala Sekolah MI Al Khaeriyah, Muhlikhun mengaku berterimakasih dengan kegiatan tersebut. Menurutnya, acara itu merupakan agenda positif yang membuat para pelajarnya bisa senang.

“Jadi ini kegiatan yang pertama untuk nonton bareng di bioskop. Kemudian nanti akan dilanjutkan dengan buka bersama,” ujarnya.

Dia menerangkan, pelajar yang ikut tidak semua. Namun yang hanya memperoleh dari ijin dari orang tuanya mulai dari kelas 1 hingga 6.

“Untuk bioskop filnya upin upin ini saya piker bisa menularkan dan mengajarkan mana yang baik dan tidak baik kepada anak-anak,” imbuhnya. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *