Smartfren Tambah Kapasitas Jaringan dan Siapkan 13 BTS Mobile Hadapi Lebaran

Hadapi Lebaran, Smartfren Tambah Kapasitas Jaringan dan Siapkan 13 BTS MobileSEMARANG (Asatu.id) – Jelang hari raya Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, provider komunikasi Smartfren telah menyiapkan diri menghadapi lonjakan trafik baik untuk kelancaran komunikasi data maupun suara.

Hardi Agus selaku Regional Brand Activation Manager North Java PT Smartfren Telecom mengatakan pihaknya saat ini mengambil beragam langkah untuk memastikan kelancaran komunikasi untuk memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi para pelanggannya.

“Dari data Ramadan tahun lalu sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta di sejumlah kota tujuan, lalu lintas komunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya dari h-3 namun seminggu jelang Lebaran,” ujarnya disela-sela acara buka puasa bersama media di Hotel Room.Inc, Rabu (15/5).

Sebagai antisipasi Lebaran tahun ini, Smartfren melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30 persen serta mempersiapkan 200-an tim task force lapangan dan pemantauan 24 jam x 7 hari di seluruh jalur yang dilalui para pemudik.

Hardi menambahkan, persiapan yang dilakukan Smartfren saat ini sudah lebih dari seratus persen. Bahkan, pihaknya juga mempersiapakan BTS Mobile sebanyak 13 unit serta menaikkan traffic sebanyak tiga kali lipat dari biasanya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama media tersebut, pihak PT Smartfren Telecom juga berkesempatan memberi bantuan santunan kepada Panti Asuhan Arrohmah yang ada di Jl. Taman Tlogomulyo 10 Pedurungan Lor.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *