Dua Model Cantik Hibur Penumpang Trans Semarang dengan Fashion Show

SEMARANG (Asatu.id) – Pemandangan berbeda terlihat di dalam armada bus Trans Semarang, Kamis (16/5), dimana penumpang dihibur dengan penampilan dua model cantik berbusana muslim yang melakukan fashion show di dalam armada bus.

Catwalk atau fashion show tersebut diinisiasi oleh Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang dan Desainer Ina Priyono, sembari membagikan takjil gratis kepada penumpang.

“Wah unik banget nih, gebrakan dari Trans Semarang patut diapresiasi,” celetuk Maulida, salah satu penumpang.

Perwakilan Ina Priyono, Andien mengatakan jika fashion show tersebut dilakukan untuk menunjukkan jika BLU Trans Semarang memiliki armada yang nyaman bagi warga Semarang sebagai transportasi publik.

“Fashion show sengaja dilakukan didalam bus, bahkan para model tidak kesulitan untuk berjalan dan tetap nyaman. Mereka pun tidak kepanasan, ini menunjukkan jika Trans Semarang, adalah transportasi massal yang nyaman,” katanya usai fashion show.

Dalam fashion show di dalam bus kemarin, Ina Priyono mencoba memamerkan karya terbaru untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran. Yakni busana muslim modern yang mengangkat warna colour full, dan menyasar kalangan muda-mudi ataupun wanita aktif.

“Warna yang diusung adalah biru, kuning, pink yang mencerminkan jiwa muda. Koleksi ini terdiri dari one pieces, sampai three pieces, yang bisa dikombinasikam dengan busana lainnya,” timpalnya.

Sementara itu, Kepala BLU Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan mengatakan jika acara fashion show di dalam bus dan di shelter menjadi pembuktian jika Pemerintah Kota Semaranh berhasil menciptakan moda transportasi massal yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Sebelumnya kita kuga sudah pernah siaran langsung di shelter atau halte, selain itu juga ngejam dengan musisi Semarang, serta kali ini fashion show,” tambahnya.

Menurut dia, berbagai kegiatan yang tak lazim dilakukan di dalam bus atau shelter, sengaja dilakukan pengelola Trans Semarang untuk menunjukkan transportasi massal milik Pemkot Semarang ini nyaman dan aman bagi penumpang.

“Untuk fashion show di dalam bus  dan shelter saja bisa, bahkan modelnya tidak kepanasan. Ini menunjukkan jika Trans Semarang nyaman bagi penumpang,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *