Sahur On The Road Hotel Dafam Semarang Berbagi 250 Nasi Bungkus

Sahur On The Road Hotel Dafam Semarang Berbagi 250 Nasi BungkusSEMARANG (Asatu.id) – Memaknai bulan Ramadan yang penuh berkah, Hotel Dafam Semarang mengadakan kegiatan Sahur On The Road, Sabtu (11/5) dini hari.

Jajaran manajemen dan staff hotel membagikan 250 nasi bungkus kepada warga Semarang di setiap sudut kota.

kegiatan ini dilakukan mulai jam 01.00 – 03.00 WIB dini hari menjelang waktu sahur.

Kegiatan ini sebagai bentuk peran serta kepedulian Hotel Dafam Semarang terhadap warga Semarang.

“Kami berbagi nasi bungkus saat sahur agar warga bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar terutama bagi warga kurang mampu yang berada di jalanan,” ujar Thomas Sugianto selaku GM Hotel Dafam Semarang.

Sahur On The Road Hotel Dafam Semarang Berbagi 250 Nasi BungkusSelain itu juga kegiatan tersebut sebagai rasa syukur atas berkah yang diberikan Allah kepada Hotel Dafam Semarang selama ini.

“Sahur on The Road akan diadakan lagi nanti di minggu terakhir ramadhan,” kata Sugianto.

Bagi yang ingin merasakan suasana berbeda ketika berbuka puasa bersama dengan kolega dan teman terdekat, Hotel Dafam Semarang melayani dengan menu istimewa makan sepuasnya hanya Rp75.000,oo net/orang.

“188 varian tersaji di restoran Canting tiap harinya di bulan Ramadhan sejak pk. 17.30 – 20.00 WIB. Nuansa syahdu juga dihadirkan dengan adanya grup Nasyid dari beberapa perwakilan karyawan menyanyikan lagu lagu Islami di area lobi hotel,” kata Nabilah selaku Public Relation Hotel Dafam Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. yuda berkata:

    semoga diberikan balasan yang lebih baik

    http://www.bikintugas.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *