Bayu Ramli Bareng Tokoh Lintas Agama Bagi Takjil

SEMARANG (Asatu.id) – Tokoh lintas agama Kota Semarang menggelar bagi-bagi takjil di Traffic Light Jalan Pahlawan, Jumat (10/5).

Setidaknya Sebanyak 20 perempuan cantik dan para tokoh lintas agama mengundang penasaran para pengguna jalan yang melintas, dengan membagikan ribuan takjil di kawasan tersebut.

Pimpinan Exist Modelling, Bayu Ramli yang menjadi koordinator acara tersebut mengatakan kegiatan bagi takjil para model bersama pemuka agama sebagai bentuk toleransi kepada para umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Dengan menjunjung tinggi perdamaian, kegiatan kita hari ini menggandeng para tokoh pemuka agama untuk membagikan takjil kepada para pengguna jalan,” katanya.

Bayu mengaku senang, ditengah panasnya suhu politik, para pemuka agama non muslim masih mau ikut memberikan makanan takjil.

“Ada biksu, ada romo, kami sangat senang sekali, beliau berkenan membagikan takjil kepada para umat muslim untuk berbuka puasa. Hari ini kami membagikan 1000 takjil, sumbangan dari Pejabat maupun dari pemuka agama, dan model,” paparnya.

Sementara itu, Biksu Budha Vihara Tanah Putih, Samanera Karunaseno mengaku semangat mengikuti kegiatan tersebut. Selain bisa berbagi takjil, pihaknya bisa menunjukan toleransi antar umat beragama.

“Karena kami suka dengan toleransi, banyak ragam agama, budaya yang harus kita jaga bersama,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *