Laga Persahabatan ke Dua Lawan Arema FC, PSIS Bertekad Balas Kekalahan

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS Semarang bertekad membalas kekalahan atas Arema FC  dalam pertandingan persahabatan ke dua di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (10/5). Pada laga pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang, tim Mahesa Jenar menyerah 0-1 atas tim Singo Edan.

“Kami bertekad membalas kekalahan di pertandingan pertama. Apalagi kali ini klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar akan bertanding di hadapan publik sendiri di momen spesial sebelum pertandingan tersebut, yakni launching jersey PSIS dan tim,” kata Asisten Pelatih PSIS, Dwi Setiawan “Londo” saat memberikan keterangan dalam pre match pertandingan persahabatan PSIS melawan Arema FC di Aula Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (10/5).

Londo mengaku pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk menghadapi Arema FC, baik teknik, taktik dan fisik. “Minimal kita membalas kekalahan,” ujarnya.

Dia berharap para pemain PSIS bisa menerapkan taktik dan strategi selama latihan. Dia meminta para pemainnya nanti agar tampil ngotot dan pintar.

“Tim PSIS disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Pertandingan uji coba ini akan jadi gambarannya, meski kami tampil tanpa Clauidir Marini,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan, laga melawan PSIS merupakan uji coba terakhir sebelum kompetisi bergulir. Pihaknya akan berusaha bermain maksimal namun tetap berhati-hati agar tidak ada pemain yang cedera.

“Kami akan berikan semua kesempatan semua pemain untuk bermain dalam pertandingan ini.  Kami fokus untuk menghadapi pertandingan pembuka melawan PSS Sleman di Liga 1 2019 nanti,” paparnya.

“PSIS saya lihat pada pertandingan pertama cukup bagus dan kuat. Kami tetap berharap hasil terbaik dalam pertandingan ini,” tandasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *