Bukber Hemat Di Louis Kienne Pemuda

mmSEMARANG (Asatu.id) – Selama bulan Ramadhan, Hotel Louis Kienne Pemuda menggelar Paket Promo Ramadhan. Promo ini dikemas dalam berbagai penawaran menarik, termasuk sajian menu khas berbuka puasa dalam Breakfasting Package yang bertemakan “PAK SABAR (Paket Sajian Ramadhan)” dengan harga Rp. 88.000 nett/pax.

Bintang Pamungkas menjelaskan, ini merupakan serangkaian program Ramadhan yang dihadirkan oleh pihak Hotel.

“Buka puasa bersama merupakan momen istimewa yang ditunggu bersama teman,kolega dan keluarga,” katanya.

Para tamu dapat menikmati paket special buka puasa ini di Gastro Restaurant Lt. 5, Louis Kienne Hotel Pemuda yang terletak di lokasi segitiga emas kota Semarang.

Ada beberapa penawaran menarik yang kami sajikan untuk melengkapi pengalaman Menginap para tamu, khususnya di bulan ramadhan tahun ini dengan Room Package “ Ramadhan Festive “ Rp. 650,000 nett yang sudah termasuk dengan sarapan pagi/sahur dan makan malam/berbuka puasa serta tidak ketinggalan free ta’jil untuk 2 orang.

Anda dapat menikmati indahnya malam di kamar type Deluxe room dengan pemandangan kota Semarang yang mengesankan.

Selain itu, untuk anda yang menginginkan buka puasa secara private, Louis Kienne Hotel Pemuda juga menghadirkan meeting room lengkap dengan segala fasilitas untuk kebutuhan anda bersama keluarga.

Untuk informasi mengenai paket Ramadhan dan Reservasi dapat menghubungi (024)-86401888.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Miko berkata:

    menyambut bulan istimewa ini memang perlu persiapan ekstra. pengunjung berharap fasilitas memadai terutama ruang sholat cukup menampung dan yang tidak kalah penting juga seat pengunjung ditambah untuk menambah kenyamanan. tidak ada salahnya persiapkan budget untuk menambah kursi bar, kursi restoran atau meja cafe.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *