Ini Ramadhan Special Ala Louis Kienne Pandanaran

SEMARANG (Asatu.id) – Tak terasa bulan puasa sudah ada didepan mata, menyantap sajian hemat dan lengkap di hotel bintang 4 merupakan hal yang istimewa.

Buka puasa bersama seringkali menjadi moment yang ditunggu bersama Sahabat, Kolega ataupun Keluarga, Seperti tahun sebelumnya, Louis Kienne Hotel Pandanaran kembali menghadirkan Paket KURMA (Kuliner Ramadhan).

Hotel yang terletak di Jalan Pandanaran No. 18 Semarang ini, menyediakan paket buffet Ramadhan “All U Can Eat”, dengan varian menu tradisional Indonesia, Western, Asia, Komplit dengan aneka bubur, takjil, dan kurma. 

“Paket buka puasa ‘KURMA” akan dibuka setiap harinya selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.00 hingga 20.00 wib, Paket harga yang sangat terjangkau Rp. 98.000,- dengan pilihan menu dengan cita rasa tinggi, tidak heran apabila buffet Ramadhan Louis Kienne Hotel Pandanaran ini banyak diminati masyarakat, sehingga reservasi awal sangat diperlukan agar kepastian mendapatkan tempat bisa didapatkan,” Ujar Bintang Pamungkas Marcom Louis Kienne Hotel.

Setiap tahunnya, Bintang menambahkan, selalu berinovasi dan memberikan menu-menu terbaik bagi para pengunjung Luar biasanya lagi setiap pembelian 10 pax free 1 pax dengan harga yang sangat terjangkau.

“Aneka macam menu buka puasa setiap harinya akan disajikan berbeda oleh Executive Chef bersama team untuk memanjakan para tamu dengan berbagai hidangan utama khas Ramadhan. ” lanjut Bintang.

Selain itu, Louis Kienne Hotel Pandaran juga menghadirkan Room Package Rp. 690.000 nett yang sudah termasuk dengan sarapan pagi/sahur dan makan malam/berbuka puasa serta tidak ketinggalan free ta’jil untuk 2 pax.

Anda dapat menikmati indahnya malam di kamar type Deluxe room dengan pemandangan kota Semarang yang mengesankan.

Untuk informasi mengenai paket Ramadhan dan Reservasi dapat menghubungi (024)-86453888. Layanan reservasi Louis Kienne Hotel Pandanaran siap 24 jam untuk melayani segala kebutuhan anda.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *