MINISO Ajak Konsumen Belanja Sambil Berdonasi Korban Banjir Sentani Jayapura

JAKARTA (Asatu.id) – MINISO, fast fashion retail pertama di Indonesia, mengajak konsumen MINISO melakukan aksi sosial dengan belanja sambil berdonasi sebagai wujud simpati dan kepedulian untuk para korban banjir Sentani, Jayapura.

Program Donasi yang melibatkan partisipasi konsumen MINISO ini berlangsung mulai 5 April 2019 sampai 7 April 2019 di 154 gerai MINISO seluruh Indonesia.

Gilang C. Ramadhan, Brand Manager MINISO Indonesia mengatakan, “Banjir di Sentani, Jayapura yang terjadi 16 Maret 2019 lalu membuat MINISO tergerak melakukan aksi sosial dengan mengajak para konsumen belanja sambil berdonasi untuk membantu meringankan beban serta memberikan harapan bagi saudara – saudara kita di Sentani.

“Aksi sosial ini juga merupakan wujud simpati serta komitmen Miniso untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik”, terangnya.

Program “Donasi Untuk Sentani” yang berlangsung selama tiga hari ini, Gilang menambahkan, mendapatkan tanggapan positif dan berhasil menarik minat para konsumen untuk belanja sekaligus berdonasi.

“Dengan belanja produk di gerai MINISO, secara langsung konsumen turut berpartisipasi mendonasikan Rp 500,- pada setiap transaksi untuk korban banjir Sentani, Jayapura. Saat ini total donasi yang terkumpul dari 154 gerai MINISO dengan jumlah 150.251 transaksi adalah Rp 75.125.500,-“, jelas Gilang.

Untuk memudahkan penyaluran donasi yang sudah terkumpul agar segera dapat terdistribusi dengan baik untuk para korban banjir Sentani, Jayapura, MINISO mengajak Kitabisa.com sebagai media untuk penyaluran donasi ini.

Selain mengajak konsumen untuk belanja sambil berdonasi dimana telah terkumpul Rp 75.125.500,- dari 154 gerai MINISO seluruh Indonesia mulai 5 April 2019 sampai 7 April 2019, MINISO juga memberi kesempatan kepada para konsumen yang ingin berdonasi untuk para korban banjir Sentani, Jayapura secara langsung melalui online web di https://kitabisa.com/minisoforsentani. Kesempatan berdonasi secara online ini dibuka hingga 31 Mei 2019.

“MINISO berharap dengan donasi yang kami salurkan melalui Kitabisa.com terdistribusi dengan baik untuk para korban banjir bandang Sentani, Jayapura. Memberikan manfaat dan harapan baru bagi para korban sehingga bisa bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitasnya”, tutup Gilang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *