Rayakan Hari Buruh Kyukyu KTV Beri Benefit untuk Pelanggan

SEMARANG (Asatu.id) – Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei selalu dirayakan pekerja di seluruh dunia. Setiap perayaan seringkali didentikkan dengan aksi demo.  Sebagian besar pekerja di seluruh dunia di Hari Buruh ini selalu menyuarakan dan menuntut peningkatan kesejahteraan mereka kepada para penguasa.

Hal ini yang menjadikan Kyukyu KTV memberikan juga benefit agar seluruh pekerja di Kota Semarang bisa merayakan hari besar mereka dengan cara memberikan discount khusus, hanya dengan memberikan kartu nama mereka.

“Kami memberikan apresiasi untuk para pekerja. Ya simple sih, tinggal kasih aja kartu nama ke front office, kami nanti akan ada benefit khusus. Nah ini hanya berlaku satu hari saja di tanggal 1 Mei ini,” ungkap Yosaphat Bita Logam, Manager Kyukyu KTV.

Tidak hanya promo tersebut, lanjut dia, dalam rangkaian menjelang bulan puasa Kyukyu juga melaunching promo untuk closing partynya yaitu Chinese Fantasy yang mempersilakan para pelanggannya untuk memilih tematik kesukaan mereka.

”Nah sebentar lagi kan mau puasa, biasanya ada closing party, kami juga ga mau ketinggalan kami kasih pelanggan kami kebebasan untuk memilih tematik di tempat kami. Ini berlaku dari tanggal 1 Me sampai dengan tanggal 4 Mei sebelum puasa hadir,” tambah Logam.

Menurut Logam, promo free tematik tersebut juga menjadi acuan, bahwa Kyukyu KTV akan beristirahat di tinggal 5 – 6 Mei sesuai dengan edaran Walikota Semarang.

“Setelah closing party kami akan tutup 2 hari tanggal 5 dan 6 sesuai surat edaran, tapi habis itu buka kok, jadi kita masih akan ketemu lagi setelah tanggal 6, tapi sebelum itu jangan lupa ke closing party kami, kami tunggubisa langsung reservasi di (024) 8500 999,” tutup Logam. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *