Star Hotel Larung Setan Jelang Ramadan

Star Hotel Larung Setan Jelang RamadanSEMARANG (Asatu.id) – Menyambut datangnya Bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi, berbagai macam kegiatan mulai banyak dilakukan, salah satunya Larung Setan yang diadakan Star Hotel Semarang di skypool hotel, Selasa (30/4).

Bambang Mintosih selaku General Manager Star Hotel Semarang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan simbol pembersihan diri. Pasalnya untuk melakukan ibadah Puasa pada bulan Ramadan perlu menyiapkan diri dari sifat-sifat buruk yang pernah dilakukan.

“Beberapa sifat manusia yang negatif merupakan perwujudan dari setan yang harus dihilangkan. Sehingga memasuki bulan Ramadan kali ini rasanya perlu untuk mulai membersihkan diri menghilangkan sifat-sifat tercela tersebut,” katanya.

GM yang biasa dipanggil Benk ini menambahkan, pihaknya dalam larung setan ini menyimbolkan melarung beberapa sifat buruk yang dimiliki manusia, diantaranya egois, ingin menang sendiri, iri, dengki, pemarah, serta sifat buruk lainnya di kolam skypool hotel.

Benk menjelaskan, dengan menghilangkan sifat-sifat negatif yang ada di dalam diri maka secara otomatis sifat-sifat positif yang ada di dalam diri manusia akan timbul dan mewarnai dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan berpikiran atau bersikap positif maka tubuh manusia akan terasa lebih sehat dan bermanfaat serta dalam menjalani kehidupan yang ini terasa lebih nikmat dan tentram,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *