Malam Ini, Final Denok Kenang 2019

Malam Ini, Final Denok Kenang 2019SEMARANG (Asatu.id) – Final pemilihan Denok Kenang 2019 akan digelar Senin (29/4) malam ini di Kelimutu Ballroom, Hotel Grand Arkenso Semarang, gratis untuk umum.

Setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan mulai dari proses audisi di Java Mall hingga karantina selama sepekan, terpilihlah 25 pasang finalis Denok Kenang yang akan tampil unjuk kebolehan di depan dewan juri dan warga masyarakat.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Indriyasari mengatakan pemilihan Denok Kenang 2019 ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Pemerintah Kota Semarang setiap tahunnya.

“Dari 25 pasang finalis Denok Kenang ini akan dipilih Juara 1-3, Juara Harapan 1-3, dan juara untuk kategori kepribadian, fotogenik, dan favorit,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, dalam pemilihan ini bukan hanya cantik atau pandainya saja tetapi diharapkan nantinya para finalis ini bisa bersama sama mempromosikan Kota Semarang ini menjadi Kota tujuan wisata.

Lebih jauh, kepala dinas yang biasa disapa bu Iin ini berharap para Denok Kenang nantinya bisa menjadi corong terdepan dalam memperkenalkan potensi pariwisata, seni budaya, dan segala hal tentang Kota Semarang.

“Para Denok Kenang kami bekali dengan berbagai wawasan, mulai dari pemerintahan, pariwisata, budaya, dan lainya. Karena untuk menarik minat masyarakat untuk datang kita harus memiliki sumber daya manusia yang kompeten, ya salah satunya para Denok Kenang ini,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *