Peringati Hari Kartini, Kokola Halal Gelar Pemilihan Putri Kartini

SEMARANG (Asatu.id) – Habis Gelap Terbitlah Terang, kiranya itulah ungkapan yang selalu membawa kita kepada sosok R.A Kartini. 

Bertempat Di Aula Hotel Sae Inn Kendal, Jeffry Modeling School bekerja sama dengan Produsen Biskuit Dan Wafer terkemuka Di Indonesia yakni Biskuit Kokola Halal menggelar acara pemilihan Putri Kartini 2019.

Ada 3 kategori dalam perlombaan tersebut, yakni anak-anak, remaja dan Ibu-ibu. Sebanyak 80-an peserta mengikuti ajang pemilihan Putri Kartini, menurut Ketua Panitia H. Jeffry.

“kegiatan ini merupakan ajang unjuk bakat dan percaya diri, sekaligus meneladani kegigihan R.A Kartini, pemilihan ini rutin tiap tahun dilaksanakan, sekaligus untuk melihat bibit-bibit untuk diajukan di pemilahan yang lebih tinggi tingkatannya”, katanya.

Biskuit Kokola Halal yang dikenal sebagai fashionable biskuit ini memiliki komitmen untuk “sharing happylicious”, berbagi kebahagiaan terhadap masyarakat terlebih akan pentingnya makanan yang Halal dan Aman.

Afra Widyawiratih Arini Public Relation Kokola Group area Jawa Tengah, menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif.

“Selain sebagai ajang unjuk bakat hal yang lebih penting melatih percaya diri anak sejak dini, Biskuit Kokola Halal juga terus mensosialisasikan mengenai makanan yang HALAL dan AMAN untuk dikonsumsi putra-putri mereka,” jelas Afra.

Biskuit Kokola Halal, menjadi salah satu pilihan yang tepat karena tidak mengandung pemanis dan pewarna makanan buatan.

Kokola Group yang eksis lebih dari 43 tahun berkomitmen berbagi kebahagiaan dan memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan tenaga profesional yang berdedikasi menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern.

Menciptakan biskuit HALAL dan AMAN butuh proses dan tahapan yang terjaga dan terstandarisasi, hal ini hanya bisa dicapai dengan spirit moral yang kuat.

Kokola Group berkomitment dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat keamanan pangan yakni Halal MUI, ISO:22000, BPOM, SNI dan sertifikasi internasional lainnya.

Dalam Pemilihan Putri Kartini tersebut yakni Juara umum remaja diraih oleh Olivia serta Juara umum anak-anak diraih oleh Cinta, dan juara untuk kategori Ibu diraih oleh Ibu Nora.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *