’Makan Sepuasnya Bayar Serelanya’ Sambut Ultah Waroeng Kaligarong

SEMARANG (Asatu.id) – Gebyar Ultah “Makan Sepuasnya Bayar Serelanya” hadir lagi untuk kedua kalinya dalam rangka menyambut HUT Waroeng Kaligarong yang ke-3. Makan Sepuasnya Bayar Serelanya adalah sebuah event yang diadakan Waroeng Kaligarong, di mana para pengunjung dapat memesan menu apapun sepuasnya dengan hanya membayar serelanya.

Event tersebut akan diadakan pada 24-25 April 2019 di Waroeng Kaligarong Kampung Kali di Jalan DI. Pandjaitan No. 64, Semarang dan 29-30 April 2019 di Waroeng Kaligarong Majapahit di Jalan Majapahit No. 330 Ruko C-D.

Waroeng Kaligarong menyadari bahwa pencapaian hingga saat ini karena didukung oleh para pecinta kuliner yang setia dengan Waroeng Kaligarong. Maka Waroeng Kaligarong menghadirkan Gebyar Ultah “Makan Sepuasnya Bayar Serelanya” khusus untuk para pelanggan setianya.

Untuk menikmati event ini pengunjung hanya perlu follow akun Instagram Waroeng Kaligarong, repost postingan yang diperlukan, dan tag dan mention 5 orang teman. Event ini berlaku untuk makan di tempat.

Waroeng Kaligarong didirikan Desember 2015, oleh sepasang suami istri yang demen kuliner, demen masak, dan demen makan masakan traditional. Awal mula berdirinya  di daerah Pecinan mulai dari  8 meja dengan luas  90 meter persegi. Menu pertama adalah ayam goreng + tempe lombok idjo + sambal kaligarong dengan harga jual Rp 15.000. Sampai di usia dua tahun harga paket tersebut  hanya Rp 18.181.

Melihat ramainya pengunjung ke Waroeng Kaligarong, pihak pengelola pun berinisiatif pindah di Jalan DI Pandjaitan no 64 Kampung Kali yang tempatnya lebih besar,  di tengah kota, lebih mudah dijangkau karena hanya 600 meter dari Simpang Lima,  dengan parkir lebih luas. Sehingga lebih gampang untuk berkumpul bersama keluarga maupun sahabat.

Waroeng Kaligarong mempunyai menu andalan yaitu bebek goreng sambal mangga muda. Awal mula menu ini dibuat karena saat beli rujak, tersisa mangga saja. Karena sayang dibuang terpikir dibuat sambal mangga yang seger. Apalagi dimakan sama daging ayam. Jadi bikin sambal mangganya cocok banget.

Dan akhirnya ketemu juga menu baru yang pas di Waroeng Kaligarong , tapi untuk cari supplier ayam di Semarang sangat susah sekali. Malah dapat supplier bebek. Ketika dicoba daging bebek muda malah enak banget. Bebek muda memiliki daging yang lembut, lemak yang tidak terlalu banyak dan dagingnya juga tidak amis. Hingga saat ini menu Bebek Mangga Muda menjadi “Best Seller” di Waroeng Kaligarong. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *