Star Hotel Semarang Beri Penghargaan kepada Perempuan Berprestasi di Industri Pariwisata

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Star Hotel Semarang memberikan penghargaan untuk perempuan-perempuan yang mempunyai prestasi dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan industri pariwisata khususnya di Kota Semara

Dengan menggunakan pakaian kebaya para staff perempuan Star Hotel Semarang menyambangi kantor masing-masing perwakilan perempuan yang mendapatkan penghargaan, Senin (22/4).

Di Hari Kartini tahun 2019 ini Star Hotel total mengeluarkan tiga buah plakat penghargaan yang diberikan kepada Esti Widysandari, Direktur LPK Widyathara perwakilan dari industri sekolah pariwisata, Wiwied Nurseka Wijayanti (General Manager IBIS Hotel Simpang Lima perwakilan dari Industri perhotelan), dan satu lagi Iin Indriyasari (Ketua Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang).

Riyanti Public Relation Star Hotel mengatakan ketiga penghargaan tersebut diberikan bukan tanpa alasan, melainkan sebagai bentuk apresiasi Star Hotel Semarang kepada mereka yang secara langsung telah menjadi contoh sosok Kartini Masa Kini atau Kartini Millenials.

“Tentunya dengan harapan supaya bisa menginspirasi para perempuan di era millenials ini supaya lebih semangat lagi dalam berjuang meraih impian dan cita-citanya,” ujarnya.

Sehingga, lanjut dia, dapat mempunyai prestasi dan menunjukkan perempuan juga tidak mempunyai batasan dalam hal pekerjaan. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *