Semarakkan Paskah, Harris Hotel Sentraland Semarang Gelar ’Easter Adventure With Dino’

Semarakkan Paskah, Harris Hotel Sentraland Semarang Gelar ’Easter Adventure With Dino’SEMARANG (Asatu.id) Hari Raya Paskah memperingati kebangkitan Yesus Kristus menjadi salah satu perayaan yang paling ditunggu-tunggu umat nasrani di seluruh dunia.

Perayaan ini tentu menjadi momentum bagi keluarga untuk berkumpul bersama dengan mengikuti ibadat di gereja, makan besar, dan beberapa aktivitas anak-anak seperti menghias telur paskah atau berburu telur paskah.

Untuk menyemarakkan Hari Paskah, Harris Hotel Sentraland Semarang menggelar serangkaian kegiatan yang bertajuk “Easter Adventure With Dino” yang diikuti 30 anak-anak yang didampingi oleh orang tua, Minggu (21/4).

Pada kegiatan tersebut, anak-anak diajak untuk belajar menghias cup cake dengan tema paskah yang dipandu oleh Chef Guno. Setelah mengikuti cooking class, anak dan orang tua diajak bermain bersama seperti bermain estafet telur, mewarnai Dino, dan menggambar karakter telur di wajah orang tua menggunakan media “face painting”.

Agnes Indah selaku marcom Harris Hotel Sentraland Semarang mengatakan maksud dari diadakannya kegiatan ini.

“Selain dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah juga ingin membangun kedekatan antar orang tua dan anak lebih dalam, menguji kekompakkan mereka dan ingin menciptakan moment paskah yang tak terlupakan untuk keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, keceriaan pun semakin tampak di wajah anak – anak ketika MC memulai kegiatan berburu telur yang di dalamnya terdapat hadiah-hadiah menarik seperti voucher berenang, boneka dino, voucher makan, dan masih banyak lagi.

Agnes menambahkan untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut berkaitan dengan kegiatan Harris Running Team Sentraland Semarang, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com.

“Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang,” jelasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *