Peringati Hari Kartini, Staf Karyawan Wanita Trans Semarang Ikut Turnamen Futsal

Peringati Hari Kartini, Staf Karyawan Wanita Trans Semarang Ikut Turnamen FutsalSEMARANG (Asatu.id) Staf Karyawan Wanita Badan Layanan Umum UPTD Trans Semarang mengikuti exhibition turnamen futsal dalam rangka menyambut Hari Kartini, Minggu (21/4).

Dengan antusias mereka mengikuti kegiatan turnamen bertajuk Trans Semarang Futsal Cup, yang diadakan Jumat dan Minggu 19 dan 21 April 2019 di Venus Futsal Stadium, Jalan Elangsari Raya Semarang.

Ade Bhakti Ariawan selaku Kepala BLU UPTD Trans Semarang menuturkan kegiatan yang baru kali pertama diadakan, mendapat sambutan positif dari pecinta olahraga futsal. Ini terlihat dari team yang bertanding, dan ramainya penonton yang hadir menyaksikan.

“Melihat antusias peserta dan semangat dalam bertanding, tidak menutup kemungkinan jika kami akan mengadakan keiatan serupa dikemudian hari,” imbuhnya.

“Futsal Kami pilih karena dari olahraga ini, kita bisa belajar sportifitas bertanding, kerjasama team dan juga strategi. Futsal juga sebagai salah satu olahraga yang digemari anak muda,” jelasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *