Bekali Calon Wisudawan Siap Terjun Kerja, SBS Bagi Jurus Jitu Dapat Kerja

SEMARANG (Asatu.id) – Salah satu lembaga kursus, training dan consulting di Semarang, Jawa Tengah, Sukses Bina Sejati memberikan motivasi dan sukses cari kerja kepada calon wisudawan dan wisudawati di acara Pembekalan Wisuda XXI Universitas Pandanaran Semarang, (21/4).

Dengan tema “Jurus Jitu Dapat Kerja” sebanyak 169 orang yang hadir di Kampus Universitas Pandanaran, Jalan Banjarsari Barat No.1 Tembalang, Semarang.

Secara rutin rangkaian pelaksanaan wisuda di kampus ini selalu diisi denga kegiatan pembekalan wisuda agar lulusan siap menghadapi dunia kerja dan siap bersaing.

Agenda ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Abdi Masyarakat Kota Semarang, Dra. Hj. Harini Krisniati MM dan jajaran rektorat serta civitas akademika.

Rektor Universitas Pandanaran, Agustien Zulaidah, ST,MT mengungkapkan bahwa dalam setiap rangkaian pelaksanaan wisuda di Universitas Pandanaran selalu ada kegiatan pembekalan wisuda.

“Untuk pembekalan wisuda ke 21 ini UNPAND membekali calon wisudawan dan wisudawati dengan keterampilan dan motivasi menumbuhkan jiwa entrepreneurship. Hal ini diharapkan agar lulusan siap dan sukses dalam menghadapi dunia kerja dengan bidang keilmuan masing-masing,” jawabnya.

Ketua Lembaga Sukses Bina Sejati (SBS), Dewi Anggraini SE, mengungkapkan bahwa sebelum mahasiswa dan calon wisudawan atau wisudawati memasuki dunia kerja ada bekal yang perlu dimiliki.

“Mengusung tema Jurus Jitu Dapat Kerja ini memang ingin memberikan kiat tentang bagaimana calon wisudawan dan wisudawati dapat memenangkan dalam kompetisi saat melamar kerja. Mewarnai diri dengan skill tambahan berupa kursus berkompetensi untuk dapat memenangkan persaingan melamar kerja,” tuturnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *