Acara Akhirossanah Ponpes Alfadlu Walfadilah Kendal Dihadiri Muhaimin Iskandar

KENDAL (Asatu.id) – Wakil Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, menghadiri acara Akhirossanah di Pondok Pesantren Alfadlu Walfadilah, Kendal, Sabtu (20/4). Tampak hadir dalam kegiatan itu anggota DPR RI dari fraksi PKB, Alamudin Dimyati Rois atau yang dikenal dengan sapaan Gus Alam.

Di hadapan Gus Alam, para kiai, santri dan warga yang hadir, Muhaimin Iskandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada Gus Alam yang sudah berjuang dalam Pemilu 2019 lalu. Dengan perjuangannya di Kendal, Partai PKB dapat memenangkan gelaran Pemilu 2019.

“Saya sangat berterima kasih kepada Gus Alam beserta timnya yang sudah memenangkan Partai PKB di Kendal,” ungkap Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin Iskandar.

Dikatakannya, lewat doa bersama yang diselenggarakan ini, pihaknya berharap sisa-sisa panasnya Pemilu bisa segera dingin, dan bagi yang bermain curang bisa diberi hidayah dari Allah dan menyadari kesalahannya.

“Lewat sholawat dan doa ini semoga saya dan Gus Alam bersama para sahabat yang berjuang lewat jalur politik ahlussunah wal jamaah diberi kekuatan, keselamatan dan kesuksesan dengan senantiasa mendapat ridlo dari Allah SWT,” tandasnya.

Sementara Alamudin Dimyati Rois (Gus Alam) yang juga pengasuh pondok pesantren serta anggota DPR RI Fraksi PKB mengatakan, kemenangan PKB di Kendal adalah kemenangan bersama. Hal itu dikarenakan kerja keras para kiai, tokoh ulama dan masyarakat NU di Kendal.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu memenangkan Partai PKB di Kendal dan sudah berjuang membantu saya dalam Pemilu kemarin,” tutur Gus Alam yang tak lain putra KH Dimyati Rois. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *