KBM Jateng Selenggarakan Doa Bersama untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

SEMARANG (Asatu.id) – Keluarga Besar Marhaen (KBM) Jawa Tengah menggelar acara “Doa Bersama KBM dan Ormas Seasas untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019”, di Posko Kawan Juang, Padepokan Ganesha I Blok B-8, Kompleks Perumahan Ganesha, Jalan Badak Timur Raya, Semarang, Jumat (12/4) malam.

Kegiatan yang dihadiri ratusan kader Marhaen dan simpatisan PDIP Kota Semarang itu berlangsung meriah, meski diwarnai gerimis. Acara tambah menarik dengan tampilnya kelompok band yang piawai menyuguhkan lagu-lagu milik Iwan Fals.

Tampak hadir Ketua DPRD Semarang Supriyadi, beberapa kader dan pengurus DPC PDIP Kota Semarang, para calon legislatif DPRD Kota Semarang, Jateng dan DPR RI, termasuk Ketua KBM Jawa Tengah Sutjipto SH yang sekaligus menjadi tuan rumah kegiatan.

Sutjipto, yang mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah, pada gelaran Pileg kali ini juga menjadi Calon Legislatif DPRD Jateng Dapil Jateng 1 (Kota Semarang) nomor urut 1.

Dalam sambutannya, Sutjipto menekankan pentingnya memahami perjuangan para pejuang dan pendiri NKRI. Sutjipto juga menandaskan KBM tetap loyal dan mendukung program-program pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Coba kita renungkan, sosok Jokowi yang seorang tukang kayu. Ia meniti karir politik dan pemerintahan dari bawah sebagai walikota, gubernur, dan akhirnya Presiden. Jika Jokowi memenangkan Pilpres 2019, maka ia akan mengukir sejarah bahwa seorang tukang kayu bisa dan mampu menjadi Presiden RI dua periode,” katanya.

Pada kesempatan tersebut juga dibagikan tali asih kepada puluhan anak dari beberapa panti asuhan di Kota Semarang. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *