Masa Reses, Hesty Serap Masukkan Warga

SEMARANG (asatu.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang gelar Reses Anggota Dewan Dalam Masa Sidang I Tahun 2019 bertajuk Serap Aspirasi Rakyat oleh Hj. Hesty Wahyuningsih

Poto : Hj. Hesty Wahyuningsih

, Minggu (7/4) pagi.

Reses yang berlangsung di Gedung Rasa Dharma, Kecamatan Semarang Tengah itu dihadiri puluhan warga setempat. Warga terlihat khidmat serta antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Terkait hal itu, Anggota DPRD Kota Semarang, Hesty Wahyuningsih menyampaikan bahwa hal tersebut digelar guna menyerap aspirasi masyarakat diwilayah tersebut.

“Hati saya untuk masyarakat, maka itu saya bersyukur ada kedekatan dengan masyarakat disini, sehingga komunikasi serta penyampaian aspirasi masyatakat dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Menurutnya, sarana dan prasarana (sarpras) serta kebutuhan masyarakat diwilayah tersebut sudah mengalami peningkatan yang sangat signifikan, dibanting dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sarpras serta yang dibutuhkan masyarakat disini sudah cukup baik dan namun masih ada beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan,” ungkapnya.

Dia berharap, apa yang menjadi harapan masyarakat dapat dia tampung, kemudian dapat dia sampaikan kepada pemerintah Kota Semarang.

“Harapan kami, aspirasi masyarakat yang selama ini belum tertampung dapat tertampung melalui kegiatan ini. Yang nantinya akan saya sampaikan ke pemerintah Kota Semarang serta pemerintah dapat merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat disini,” ungkapnya.

Selain itu, Hesty Wahyuningsih juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Warga Kota Semarang, yang selama ini memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi wakil dari mereka di Parlemen.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh warga yang mendukung saya, sehingga saya dapat menjalankan amanah menjadi wakil mereka untuk menyerap segala aspirasi dan menyampaikannya kepada Pemerintah Kota Semarang untuk di realisasikan,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *