Modus Hadir di Kota Denpasar

Modus Hadir di Kota DenpasarSEMARANG (Asatu.id) – Varuna Entertainment kembali melebarkan sayapnya, kali ini pada Sabtu (6/4), Varuna akan membuka sebuah tempat bagi masyarakat pulau Dewata, yaitu lifestyle city bar, Modus.

Sebelumnya brand ini sudah hadir di Kota Semarang dan saat ini pihak management menghadirkan Modus di Kota Denpasar tepatnya di Jl. Imam Bonjol No. 386, Denpasar.

Di Modus para pengunjung bisa menghabiskan waktu setelah lelah seharian beraktifitas dengan menikmati signature cocktail dan classic cocktail dengan suasana interior yang classic elegant serta memberikan sebuah sensasi nyaman.

Selain itu, akan ada live music band dan DJ perfomance juga di Modus Bali setiap harinya. Bahkan jika membutuhkan tempat untuk meeting santai dengan rekan, Modus juga bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat karena Modus berkapasitas 130 pax.

“Kami membuat konsep Modus ini adalah lifestyle city bar yang memberikan kesan classic elegant. Tanggal 6 April nanti kami sudah mulai beroperasional mulai dari jam 4 sore sampai jam 1 dini hari. Yuk mampir ke Modus Bali dan rasakan sensasi hiburan yang berbeda,” ungkap Aris Madani selaku Marketing Manager Modus & EC Karaoke Bali.

Jadi tunggu apalagi, jangan lupa datang ke Modus Bali dan jangan lupa follow sosial media Modus Bali ( IG : Modus.Bali , Twitter : @Modusbali , Fanpage : @modus.bali) supaya tidak ketinggalan update terbaru dari Modus Bali.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *