Daru Ogi Tjahyono Terpilih Ketua Umum Sriti Yang Baru

SEMARANG (Asatu.id) – FIPM SRITI Polrestabes Semarang menggelar Musyawarah Anggota ke I, yang digekar di Hotel Muria, Semarang.

Kegiatan rutin Musyawarah Anggota yang digelar setiap tiga tahun sekali tersebut, memiliki beberapa agenda penting yang dibagi dalam enam sidang pleno.

Dimana didalamnya akan dibahas terkait dengan pengesahan revisi AD-ART, Pemilihan Ketua Umum Sriti dan Ketua Sriti Kota Semarang.

Ketua Panitia kegiatan Musyawarah Anggota ke I FIPM SRITI Polrestabes Semarang, Hastu mengatakan, Musyawarah Anggota merupakan kegiatan wajib yang dihadiri oleh seluruh anggota.

“Secara pendanaan, acara ini merupakan murni dari donatur internal organisasi serta tanpa ada keterlibatan pihak luar maupun partai politik dimana orgnisasi FKPM SRITI merupakan organisasi Independent,” katanya, Minggu (24/3).

Dalam Musyawarah Anggota tersebut, Bp. Daru Ogi Tjahyono S.Sos terpilih menjadi Ketua Umum Sriti. Sementara untuk Ketua FKPM Sriti Polrestabes Semarang yakni Windo Wijakso, ST.MM.

Ketua Umum Sriti Daru Ogi Tjahyono mengatakan, organisasi Sriti merupakan organisasi independent yang murni dari
masyarakat kota semarang dan sekitarnya.

Dimana seluruh anggotanya memiliki kesamaan hobi yaitu radio HT dan memiliki komitmen untuk menjaga ketertiban dan kemanan, dalam rangka ikut berperan serta membantu pihak Kepolisian.

“Pada saat ini FKPM SRITI sendiri sudah berdiri kurang lebih 6tahun dan keanggotaanya sudah tercatat kurang lebih hampir 100 anggota maka dengan perkembangannya kami memiliki keinginan melalui mubes ini untuk mengembangkan organisasi ke kota/kab sekitar kota semarang yang tentunya berada di bawah naungan masing2 BINMAS di Polres / Polsek,” katanya.

Lebih lanjut, Daru menegaskan, organisasi Sriti merupakan organisasi independent, dimana dalam kontestasi politik saat ini pihaknya tidak ada keberpihakan dengan partai politik manapun.

“Kami bersama TNI&POLRI siap mendukung dan mengamankan Pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Tegasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *