Wakil Wali Kota Apresiasi Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019

SEMARANG (Asatu.id) – Wakil Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu mengapresiasi gelaran Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019 yang diinisiasi oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu pemicu untuk mendorong kegiatan ekonomi di sektor UMKM yang ada di Kota Semarang.

“Kegiatan seperti ini yang dapat memicu dan mendorong kegiatan ekonomi di sektor UMKM dapat lebih maju dan berkembang,” katanya usai meresmikan, Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019, yang di gelar di Atrium Java Supermall, Semarang, Rabu (20/3).

Lebih lanjut, Mbak Ita sapaan akrab Wakil Walikota itu mengungkapkan, Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019 diharapkan dapat menjadi agenda rutin setiap tahun.

“Harapannya ini bisa menjadi kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Pemerintah Kota dalam hal ini sangat mendukung, apalagi kegiatan ini dapat memperkenalkan produk-produk unggulan yang dimiliki oleh para pelaku UMKM yang ada di Kota Semarang ini,” ungkapnya.

Sementara itu, usia melakukan peresmian, Mbak Ita juga mengapresiasi beberapa desain dekorasi stan yang ada di even tersebut.

“Tampilan stan seperti gaya milenial bukan seperti biasanya. Ini lebih baik dan tampak lebih modern, tentunya ini juga dapat menarik perhatian kaum milenial yang hadir di sini,” ungkapnya.

Selain itu, Mbak Ita juga mengingatkan, agar para pelaku UMKM dapat memberikan warna yang berbeda bagi kaum milenial.

“Apalagi anggota Kadin kan banyak yang muda-muda ya, ini dapat menjadi pemicu sehingga sektor ekonomi di Kota Seamrang ini bisa didorong lebih maju oleh para kaum milenial yang kreatif,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Semarang menggelar Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019 yang akan diselenggarakan selama tujuh hari yakni dari 20 Maret hingga 26 Maret 2019 mendatang, di Atrium Java Supermall Semarang. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *