Kadin Gelar Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019

SEMARANG (Asatu.id) – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Semarang menggelar Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019 yang akan diselenggarakan selama tujuh hari yakni dari 20 Maret hingga 26 Maret 2019 mendatang, di Atrium Java Supermall Semarang.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu sekaligus mengapresiasi gelaran Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019.

Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019 diikuti sebanyak 40 stan akan menampilkan berbagai produk mulai dari produk UMKM, olahan kuliner furniture, properti dan elektronik.

“Kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Kota Semarang, yang akan menampilkan berbagai produk dari 40 stan yang ada. Selain pameran produk acara tersebut rencananya juga akan diisi oleh talkshow dan business clinic. Salah satu kegiatan ini untuk mengangkat potensi produk-produk unggulan di Kota Semarang. Selain itu sebagai wadah untuk pelaku UMKM,” ujarnya.

Lebih lanjut, Arnaz mengungkapkan, rencananya agenda tersebut nantinya dapat menjadi agenda tahunan di Kota Semarang. Hal ini mengingat, kegiatan semacam ini perlu digiatkan untuk memajukan sektor UMKM yang ada di Kota Semarang.

“Harapannya bisa menjadi agenda tahunan, dimana kegiatan seperti ini lebih mudah untuk mempromosikan produk-produk unggulan yang dimiliki oleh para pelaku UMKM yang ada di Kota Semarang,” ungkapnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *