Sexy Yakuza Hadir di EC Karaoke Pekalongan

Sexy Yakuza Hadir di EC Karaoke PekalonganPEKALONGAN (Asatu.id) – Pernahkah anda membayangkan berperang bersama dengan Yakuza? Kali ini Yakuza-yakuza cantik dan sexy akan menemani anda untuk berperang.

Semua yang kamu bayangkan dari seorang perempuan ada di Yakuza ini dan mereka akan datang ke EC Pekalongan tanggal 21 Maret 2019.

Pakaian khas shinobi Jepang yang seksi akan dikenakan oleh para Sexy Yakuza dan orang-orang dengan tattoo di lengan akan membuatmu merasa sedang ada di markas Yakuza di Jepang.

Pada event bulan ini EC ingin mempersembahkan sebuah tema yang unik, dimana kali ini ingin memperlihatkan Yakuza-yakuza yang berbeda. Jarang ada seorang yakuza perempuan terekspose, padahal peran wanita dalam sindikat organisasi tersebut sangatlah penting.

“Kami ingin memperlihatkan bahwa seorang wanita juga bisa menjadi seorang yang kuat, fierce, mandiri, dan ditakuti layaknya seorang yakuza,” ungkap Ale selaku Manager EC Executive Karaoke Pekalongan.

Tidak lupa di Lounge EC juga akan menampilkan band ACU AIISSIIYYU dengan lawakan-lawakan khas Agus & Nifma. Mereka akan mempersembahkan lagu- lagu top 40.

Come join us and enter into the shadows of Japan’s Underworld. Join with us at 21 March 2019 at EC Executive Karaoke Pekalongan and feel the fierceful Yakuza. For more info and reservation please contact 0285 4414 317 (hotline) / 0812 2834 3930 (Whatsapp) and don’t forget to follow our Instagram & twitter.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *