Anniversary ke-2, Ratusan Biker KCI Kumpul di Angkringan Loek Pitoe

Anniversary ke-2, Ratusan Biker KCI Kumpul di Angkringan Loek PitoeSEMARANG (Asatu.id) – Ratusan biker berkumpul Angkringan Loek Pitoe Jl. Tri Lomba Juang, Mugassari Semarang dalam rangka 2nd Anniversary Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3) malam.

Sejumlah 200 biker dari beberapa perwakilan Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat diundang dalam kegiatan yang sekaligus menjadi ajang bertemunya pecinta motor Honda CBR di seluruh Jawa.

Ketua KCI chapter Semarang Wahyu Anggoro mengatakan kegiatan ini dalam rangka merayakan 2nd Anniversary KCI chapter Semarang.

“Kami mengundang kurang lebih 500 biker dari seluruh anggota KCI Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Namun yang datang hari ini perwakilan sekitar 200an biker,” ujarnya saat ditemui Asatu.id

Wahyu menuturkan kegiatan ini digelar bertujuan sebagai ajang silahturahmi seluruh anggota KCI se-Jawa. Selain itu juga ajang mensosialisasikan program baru dari KCI pusat, dan Kota Semarang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah.

“Program baru tersebut antara lain pembuatan SK chapter yang terdaftar di notaris serta kartu anggota resmi dari KCI. Kami tidak membatasi dan siapapun boleh bergabung, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja atau keluarga”  jelasnya.

Anniversary ke-2, Ratusan Biker KCI Kumpul di Angkringan Loek PitoeSaat ini, lanjut dia, jumlah anggota KCI Semarang yang sudah terdaftar secara resmi ada 40 orang.

“Harapannya kami akan semakin solid, dan dalam waktu dekat akan ada agenda kopdar se Jateng tapi masih dimatangkan lagi,” harapnya.

Sementara itu, acara ini dimeriahkan juga oleh hiburan seni barong, hiburan musik dan simbolis anniversary.

Di sisi lain, Owner Angkringan Loek Pitoe Wiwik Muliasih mendukung acara-acara yang digelar oleh komunitas selama kegiatan itu positif.

“Kami menawarkan tempat dan fasilitas yang memadahi. Kami terbuka kerja sama dan mendukung acara-acara komunitas selama kegiatan itu positif,” ungkapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *