Besok Apel Kebangsaan digelar, BRT Trans Semarang Alihkan Rute Operasional

Besok Apel Kebangsaan digelar, BRT Trans Semarang Alihkan Rute OperasionalSEMARANG (Asatu.id) – BRT Trans Semarang akan mengalihkan rute Operasional Koridor 1, 2, 3, 4, 5, dan 7 berkaitan dengan kegiatan APEL KEBANGSAAN “KITA MERAH PUTIH” pada Minggu (17/3) di Lapangan Simpang Lima Semarang mulai pukul 05.00 – selesai.

Hal ini telihat dari Postingan melalui Akun media sosial Instagram @transsemarang

Kepala Badan Layanan Umum UPTD Trans  Semarang, Ade Bhakti Ariawan menjelaskan, jika pengalihan dilakukan untuk kelancaran operasional BRT Trans Semarang.

“Pada saat kegiatan berlangsung, sejumlah  rute akan dialihkan. Shelter Simpang Lima tidak dilewati. Sementara jalan Pandanaran, jalan Imam Bonjol juga tidak dilalui”, terangnya.

Ade telah menyiapkan shelter transit seperti shelter Pasar Bulu di jalan Sugiyopranoto, Shelter di jalan Dr.Sutomo,  shelter transit di jalan Pierre Tendean.

“Masyarakat yang akan bepergian dan pindah koridor tidak perlu khawatir karena shelter transit telah kami siapkan. Jika ada pengguna jasa yang masih bingung, petugas akan sigap membantu”, imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *