Tingkatkan Soliditas dan Kebersamaan, Pamen Kodam Gelar Gowes Bareng

SEMARANG (Asatu.id) – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa memimpin kegiatan sepeda santai (gowes) di BSB Kompleks Kecamatan Mijen Kodya Semarang, Jumat (15/3).

Gowes bareng yang diikuti oleh Irdam, para Asisten, Kabalak, Staf Ahli dan seluruh Pamen se-Garnizun Semarang itu menempuh jarak kurang lebih 30 km, dengan titik start di Bundaran BSB menuju Lapas Kedungpane, Masjid Kapal, Pasar Mijen dan finish di Bundaran BSB.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin SH MHum di sela-sela kegiatan mengungkapkan kegiatan bersepeda/gowes bareng ini merupakan wahana untuk menjalin soliditas, sinegitas dan kebersamaam Pamen yang berasal dari berbagai satuan.

Menurut Kapendam, dengan kesibukan aktivitas kerja sesuai bidang masing-masing perlu adanya penyegaran (refressing) sehingga tidak mengalami kejenuhan dan para Pamen dapat lebih saling mengenal, kompak, solid dan sinergis.

“Dalam melaksanakan tugas diperlukan kerjasama antar staf, karena semua harus berperan, tanpa kecuali, karena semua saling terkait dan saling membutuhkan, sehingga butuh soliditas dan sinergitas”, tegasnya.

Dipilihnya BSB Kompleks sebagai acara gowes bareng ini, selain untuk memasyarakatkan olah raga bersepeda juga untuk menambah kedekatan dengan rakyat dan lebih megenal wilayah Semarang dan sekitarnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *