Jafri Sastra Targetkan Kemenangan Lawan PSM

MAGELANG (Asatu.id) – Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra menargetkan kemenangan pada laga terakhir penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 melawan PSM Makassar. Duel dua tim besar peserta Liga 1 ini akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu malam (16/3) pukul 18.30 WIB.

“Kami jelas mengincar kemenangan melawan PSM Makassar. Apalagi, pertandingan ini menjadi kunci bagi  PSIS untuk lolos di babak 8 besar,” kata Jafri Sastra, di Magelang, Jumat (15/3).

Saat ini, PSIS berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2019 dengan poin tiga dari dua pertandingan.

Nilai PSIS sama halnya dengan dengan Kalteng Putra yang baru mengumpulkan tiga poin.

Pelatih asal Padang ini meminta Laskar Mahesa Jenar agar tampil all out menghadapi laga terakhir penyisihan grup. “Kami akan bermain habis-habis melawan PSM. Saya yakin PSIS bisa mengatasi permainan PSM,” kata Jafri.

Senada dengan Jafri Sastra, kapten tim PSIS Semarang Hari Nur Yulianto bertekad untuk mempersembangkan kemenangan bagi para pecinta bola Semarang saat menjamu PSM Makassar.

“Kami akan bermain maksimal untuk merealisasikan target yang dicanangkan manajemen. Hanya dengan kemenangan PSIS bisa lolos ke 8 besar Piala Presiden,” ujarnya.

Striker andalan PSIS ini mengakui peluang timnya untuk lolos babak 8 besar Piala Presiden 2019 cukup berat. Laskar Mahesa Jenar harus menjadi satu di antara tiga runner up terbaik jika ingin melenggang ke babak selanjutnya.

“Persaingan untuk merebut tiket 8 besar sangat ketat. Kosentrasi kami saat ini hanya memenangi duel melawan PSM,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *