BAF Berkomitmen Melayani Kebutuhan Masyarakat

SEMARANG (Asatu.id) – Bussan Auto Finance (BAF) hadir sebagai solusi pembiayaan, seiring dengan tingkat kebutuhan masyarakat yang beranekaragam.

Perusahaan ternama yang bergerak di bidang pembiayaan barang tersebut, terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Selain memberikan pembiayaan sepeda motor Yamaha atau sepeda motor oabrikan Jepang, serta pembiayaan Multi Produk, kini BAF hadir dengan trobosan baru, yakni pembiayaan kendaraan roda empat, atau mobil. Program tersebut rencananya akan resmi diluncurkan pada Bulan April 2019 mendatang.

BAF Fair 2019 di Plaza Simpang Lima Semarang. Sabtu (9/3) juga menggelar talk show dengan menghadirkan 6 narasumber handal. Mereka adalah Agus Heryanto sebagai Area Marketing Manager Divisi New Motorcycle, Ades Nugoho selaku Branch Head Semarang 1. Aminudin selaku Branch Head Semarang 2. Hendri Hermansyah selaku GM/Division Head Marketing dan Sales Car, Loro Febri selaku Area Marketing Manager Divisi Multi Produk, dan Mudji Priyono selaku Deputy Division Head Dana Syariah.

GM/Division Head Marketing dan Sales Car Hendri Hermansyah mengatakan, pada April mendatang BAF akan segera membuka program barunya yang bergerak pada bidang pembiayaan mobil.

Hal itu sebagai wujud pelayanan BAF kepada masyarakat terhadap segmen kebutuhan mobil.

“Program pembiayaan mobil ini pertama kali kami adakan di Jawa Tengah. Jika sebelumnya sejak 2017 program pembiayaan tersebut sudah ada di Jabodetabek dan Surabaya,” katanya.

Lebih lanjut, Hendri mengungkapkan pembiayaan mobil yang akan di luncurkan pada Bulan April mendatang, akan di fokuskan untuk menggaet pasar Jawa Tengah dan DIY.

Untuk itu, sebagai awalan pihaknya akan menyediakan promo menarik yakni DP khusus sangat terjangkau dengan tenor yang relatif panjang.

“Konsumen hanya dikenakan DP 15 persen dengan tenor 5 tahun,” ungkapnya.

Sementara itu disampaikan juga bahwa, di tahun ke 3 pasca beroperasi nya pembiayaan syariah BAF, setidaknya BAF sudah memberikan pembiayaan sebanyak 100 ribu unit lebih sepeda motor untuk skala nasional. Dan 12 ribu diantaranya berasal dari Jawa Tenga.

Untuk itu, melalui kegiatanBAF Fair 2019 yang digekar dari tanggal 6 hingga 10 Maret 2019 ini diharapkan dapat meningkatkan antusian masyarakat untuk mempercayakan segala pembiayaanya kepada BAF.

BAF juga menyediakan promo menarik yang menggiurkan para konsumen, diantaranya yakni potongan angsuran 2x produk motor, hadiah langsung di tempat berupa mesin cuci, tv, kulkas dan produk elektronik lainnya. Ada juga quick approval, dan voucher belanja maupun voucher BBM selama 2 bulan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *